Tyna Kanna Hadiri Sidang Perdana Cerai, Menantu Lydia Kandou Minta Doa, Kemana Kenang Mirdad?

Tyna Kanna hadiri langsung persidangan perdana perceraian dirinya dengan Kenang Mirdad. Ia hadir ditemani tim kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya menantu Lydia Kandou ini tak banyak bicara usai dirinya jalani sidang mediasi.

Tyna Kanna hanya meminta doa dan untuk sidang perceraiannya yang sedang berjalan di PA Jakarta Selatan. "Aku minta doanya aja ya yang terbaik untuk keluarga aku," ujar Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021). Sementara Kenang tak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi hari ini.

Terkait banyaknya tudingan yang mengarah padanya, Tyna tak ingin banyak bicara dan menyerahkan semua ke persidangan "Nanti aja di persidangan," ungkap Tyna Kanna. Sekedar informasi, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad pada tanggal 30 Agustus 2021 kemarin.

Meski sudah menggugat cerai, Tyna dan Kenang tetap tinggal satu rumah. Keduanya bahkan sempat terlihat makan bersama beberapa waktu lalu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.