Tips Memilih Jasa Social Media Management Terbaik untuk Bisnis

Mengelola media social untuk bisnis tentu berbeda dengan mengelola media sosial untuk kebutuhan pribadi atau perseorangan.

Bagaimanapun, penggunaan media sosial untuk bisnis harus bisa memberikan dampak signifikan, baik itu dalam bentuk brand awareness yang semakin luas maupun konversi penjualan yang meningkat.

Nah, agar pengelolaan social media bisnis bisa berjalan maksimal maka pekerjaan yang berkaitan dengan media sosial harus dikerjakan oleh orang-orang profesional.

Jika anda tidak memiliki waktu untuk mengelola media sosial atau tidak memiliki tim yang profesional, sebaiknya anda mempercayakan kebutuhan medsos pada jasa social media management.

Apa Itu Jasa Social Media Management

Jasa social media management adalah jasa yang akan membantu anda dalam pembuatan konten, penjadwalan konten serta analisa yang dilakukan terhadap setiap konten yang diupload di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Dengan menggunakan jasa social media management, setiap konten yang diupload telah diriset sedemikian rupa agar memiliki interaksi yang tinggi ketika diunggah.

Selain itu, setiap konten juga akan dianalisis dan dievaluasi jika tidak memiliki performa yang baik. Tim yang menghandle social media management akan terus melakukan perbaikan dari waktu ke waktunya agar konten yang diupload memiliki interaksi yang tinggi.

Tips Memilih Jasa Social Media Management

Ada beberapa tips yang bisa anda praktekan ketika akan memilih sebuah jasa social media management.

Gunakan Jasa Profesional dan Kredibel

Tips memilih jasa social media management yang pertama adalah menggunakan jasa yang memiliki profesionalitas tinggi dan juga kredibel.

Pilihlah jasa yang memang terpercaya dan sering mengerjakan projek-projek dari perusahaan besar, baik itu perusahaan bisnis maupun start up.

Lihat Portofolio

Sebelum menggunakan sebuah jasa social media management, usahakan untuk melihat portofolio dari pekerjaan yang telah mereka buat. Misalnya bagaimana desain gambar atau video konten yang dibuat dan sebagainya.

Dengan melihat portofolio, anda bisa mengetahui lebih jelas bagaimana kualitas dari pekerjaan pihak jasa.

Selain itu, anda juga memiliki bahan pertimbangan tentang apakah akan menggunakan jasa tersebut atau beralih ke jasa lainnya.

Gunakan Firstpage.id

Jika anda mengalami kebingungan ketika mencari sebuah jasa social media management yang profesional dan terpercaya. Kami merekomendasikan Firstpage.id sebagai pilihan.

Firstpage.id sendiri adalah sebuah creative agency yang memiliki layanan dalam bidang pembuatan website, optimasi website, menaikan brand dan juga pengelolaan media sosial bisnis.

Jasa yang memiliki alamat di Jalan Palem Raya, Cakung, Jakarta Timur ini memiliki tim-tim profesional yang akan membantu anda menyelesaikan berbagai permasalahan dalam bisnis, utamanya yang berkaitan dengan social media management dan digital marketing.

Layanan Social Media Management Firstpage.id

Para pengguna jasa social media management dari First Page akan mendapatkan layanan-layanan berikut ini:

  • Optimasi Instagram Bio Profile.
  • Optimasi highlight bio.
  • Postingan konten yang konsisten.
  • Set up landing page atau LP.
  • Melakukan Periklanan.
  • Laporan bulanan.

Berapa Harga Layanan Social Media Marketing First Page?

Dikutip dari website resmi firstpage, untuk mendapatkan layanan jasa social media marketing, anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 6.790.000.

Dengan dana tersebut, anda akan mendapatkan 5 ads video, 25 desain instagram feed, 1 talent, landing page, ads management, VIP dashboard dan lain sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan tanyakan¬† dan konsultasikan setiap kebutuhan anda pada Customer Service Firstpage.id yang bisa dihubungi di nomor 082123459290 atau di alamat email [email protected].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *