Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Liga 1 2021, Duel Bruno Silva-Ivan Carlos

PSIS Semarang akan menjalani laga perdana mereka di Liga 1 2021 kala menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (4/9/2021) Pukul 15.15 WIB. Bermain di Stadion Wibawa Mukti,Bekasi, baik PSIS SemarangSemarang maupun Persela Lamongan mengusung misi tiga angka di pertandingan ini. PSIS Semarang akan kembali mengandalkan duo Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva di lini depan.

Sedangkan Persela Lamongan, di bawah asuhan Iwan Setiawan, akan mengancam melalui penyerang andalan mereka, Ivan Carlos. Penggawa PSIS Semarangdan seluruh staff official menegaskan kesiapannya dalam menghadapi pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Mahesa Jenar akan melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi,.

Hal ini ditegaskan oleh caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury pada saat sesi jumpa pers jelang pertandingan. “Kalau kita bicara perjalanan PSIS, kita tiga minggu persiapan dan Alhamdulillah tiga minggu ini tidak ada kendala. "Semua pemain juga dalam keadaan sehat semua dan harapan kita pertandingan nanti pertandingan berjalan lancar dan kami siap melawan Persela,” tutur Imran di laman resmi klub.

Imran juga mengatakan bahwa catatan apik PSIS Semarang selama menghadapi Persela juga tak akan menjadi patokan tim pelatih. Mantan pesepak bola nasional ini menegaskan bahwa pertandingan besok merupakan sesuatu hal yang harus dihadapi tanpa harus melihat catatan ke belakang. “Kalau kita berbicara Persela tentu berbeda. Musim lalu tidak menjadi ukuran, apalagi dengan pelatih baru, Bang Iwan punya pengalaman begitu banyak, kami harus waspada.

"Tapi yang pasti segala persiapan sudah kami lakukan. Mudah mudahan besok semua pemain bisa aplikasikan pada pertandingan besok,” lanjutnya. Senada dengan Imran, perwakilan pemain PSIS Semarang Septian David Maulana yang hadir dalam sesi jumpa pers. Ia juga mengatakan bahwa ia dan rekan rekannya siap untuk memberikan kemenangan pada laga perdana dengan mengikuti segala instruksi pelatih.

“Kita sebagai pemain sudah siap menatap pertandingan besok. Apa yang diberikan tim pelatih selama persiapan akan kami jalankan pada pertandingan besok,” kata Septian David. Sementara itu, dari kubu lawan, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sedikit memberikan psywar kepada PSIS Semarangbahwa mereka akan memberikan pelajaran untuk Laskar Mahesa Jenar. “Secara pribadi, coach Imran teman yang baik untuk saya. Saya juga ingin mengucapkan welcome to Imran di Liga 1.

"Jujur saja yang saya kenal, Imran seorang komentator, jadi artinya dengan apa yang dimiliki Imran secara kemampuan analisis, ini menjadi suatu hal yang patut kita perhitungkan,” kata Iwan Setiawan. “Buat pertandingan besok, saya kira bukan hal yang mudah bagi Imran melawan Iwan Setiawan. "Besok akan memberikan pelajaran ternyata real sepak bola tidak semudah seperti pada saat Imran bekerja sebagai komentator.

"PSIS Semarang juga merupakan tim yang bagus, salah satu tim terbaik di Piala Menpora kemarin dengan gaya offensif yang begitu kuat, tapi Insha Allah besok kami akan membuat sulit PSIS. Itu janji saya untuk Imran,” sambungnya. Jandia Eka Putra; Pratama Arhan, Wallace Costa, M Rio Saputro, Fredyan Wahyu; Fandi Eko, Septian David Maulana, Komarudin, Jonathan Cantillana; Bruno Silva, Hari Nur Dwi Kuswanto; Moch Zaenuri, Demerson, Andri Muliadi, Birrul Walidain; Syahroni, Iman Budi, Gian Zola; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Risqi Putro

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.