POPULER Seleb: Anji Terjerat Narkoba | Alasan Lesti Kejora Mau Menikah dengan Rizky Billar

Jika benar harus mengakhiri pernikahan dan bercerai lagi, Kalina Oktarani mengaku ikhlas. Meski berat dan akan terasa pedih apabila kembali bercerai, Kalina Oktarani siap menerima kenyataan hidupnya itu. Kisruh perkawinan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin kencang setelah mereka berpisah rumah.

"Kalau perpisahan kita ini bisa membuat dia (Vicky Prasetyo) menjadi anak berbakti dan tidak durhaka, hingga ibunya bahagia, aku ikhlas," kata Kalina Oktarani. Saat itu Kalina Oktarani menangis ketika berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (12/6/2021). "Aku hanya ingin rumah tanggaku bahagia dan membawa berkah," lanjut Kalina Oktarani menangis.

Apabila harus mengalah supaya Vicky Prasetyo merasa bahagia, Kalina Oktarani rela melakukannya. "Aku hanya ingin bahagia setelah menikah," ucapnya pelan. Kalina Oktarani bahkan menangis ketika ditanya masa depan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani baru saja menikah dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan keempat Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo digelar di The Lodge Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 13 Marey 2021. Saat usia pernikahannya baru seumur biji jagung, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah berpisah rumah.

Kalina Oktarani mengaku sedang mengurusi ibunya yang sedang sakit hingga rencana akan dilakukan operasi pada tulang punggungnya. Sebelumnya, Vicky Prasetyo memamerkan kemesraannya bersama Ayu Aulia di akun media sosialnya. Rencana Vicky Prasetyo menceraikan Kalina Oktarani pernah diungkapkan salah satu anaknya.

Ketika itu anak Vicky Prasetyo menceritakan niat menceraikan Kalina Oktarani. "Saat anaknya yang umurnya masih 15 tahun cerita dia (Vicky Prasetyo) mau ceraikan aku, aku merasa digampar," kata Kalina Oktarani. Anak tersebut memberi tahu obrolannya dengan Vicky Prasetyo.

"Kalau ada masalah, aku mau ngobrol, tapi malam itu ternyata dia (Vicky Prasetyo) malah tidak pulang ke rumah," ucapnya. Kalina Oktarani tidak menyalahkan Vicky Prasetyo saat pergi bersama mantan istrinya setelah perayaan Lebaran lalu. Kalina Oktarani hanya menyayangkan Vicky Prasetyo yang tidak minta izin ketika akan pergi bersama mantan istrinya.

"Aku juga sering ketemu sama bapaknya anakku. Aku tutup mata dia jalan sama mantan istrinya, sampai liburan bareng. Tapi kenapa nggak izin," ujarnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.