Menanti Kebebasan Jeff Smith, Aisyah Aqilah: Enggak Sabar Kumpul Lagi

Aisyah Aqilah sudah tak sabar menanti kebebasan sang kekasih, Jeff Smith, yang baru saja divonis 5 bulan penjara terkait kasus narkoba jenis ganja. Bukan hanya dirinya yang menantikan kebebasan Jeff Smith, tapi juga keluarga dan teman teman. "Semua enggak sabar kumpul lagi sama Jeff," kata Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021) usai mendengar vonis Jeff Smith.

Wanita 18 tahun tersebut mengetahui dari pengacara Jeff, kalau sang kekasih kemungkinan akan menghirup udara kebebasan pada 15 September 2021. Akan tetapi, Aisyah tidak mau menduga duga soal kepastian tanggal kebebasan Jeff. Ia ingin mengetahuinya dari pihak yang berwajib saja. "Doakan yang terbaik supaya secepatnya bebas," ucapnya.

Tidak sabar menanti Jeff Smith, dikarenakan Aisyah Aqilah mengakui kalau sang kekasih sudah menyampaikan penyesalannya atas ketergantungan terhadap ganja. "Namanya manusia, Jeff ada efek jera, niat berhenti, dan terus belajar juga. Dia belajar dari pengalaman," ujar Aisyah Aqilah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.