Ketahui Jenis Jenis Potongan Rambut dalam Istilah bahasa Inggris

Dalam belajar bahasa Inggris, Anda tentu perlu mengetahui banyak kosakata baru setiap harinya. Salah satu kosakata baru yang perlu Anda tahu adalah jenis-jenis potongan rambut dalam istilah bahasa Inggris. Jika dalam istilah bahasa Indonesia Anda tahu potongan pendek, bergelombang, ataupun botak, lalu bagaimana istilah bahasa Inggrisnya? Yuk cek selengkapnya.

 

Potongan Rambut Pria

Banyak pria memotong rambut mereka sesuai tren jenis-jenis potongan rambut. Nah, berikut potongan rambut pria dalam istilah bahasa Inggris:

  • Undercut

Undercut merupakan pemotongan rambut pada bagian bawah sehingga meninggalkan rambut bagian atas saja. Walaupun pemotongan rambut jenis ini sudah lama popular, namun tidak pernah sepi peminat.

  • Short and Spiky

Potongan jenis ini dipopulerkan oleh David Beckham dengan model rambutnya yang berantakan meruncing di atas. Sedangkan bagian lain dibuat agak tipis yang membuat Anda tampil cool dengan rambut tidak terlalu rapi.

  • Buzz Cut

Potongan jenis ini hampir ke potongan botak, hanya menyisakan bagian atas dengan ukuran kurang lebih 1 cm. Potongan ini cocok untuk Anda yang tidak mau ribet menyisir rambut.

 

Potongan Rambut Wanita

Jenis-jenis potongan rambut tentu tidak hanya menjadi tren bagi pria, namun juga bagi wanita. Istilah dalam bahasa Inggrisnya sebagai berikut:

  • Pixie Cut

Bagi Anda yang suka mengekspos bentuk wajah, Anda bisa mencoba pixie cut yang menampilkan rambut pendek layaknya peri.

  • Bob

Potongan bob merupakan potongan rambut paling terkenal dimana rambut Anda dipotong dengan panjang sama atau panjang sejajar. Banyak model bob yang Anda jumpai. Ada classic bob, middle-parted bob atau sebahu, wavy middle-parted bob atau keriting, curly medium bob atau bervolume.

  • Wolf Cut

Wolf cut merupakan potongan rambut layaknya bulu serigala yang dipotong berlayar hingga rambut tampak bervolume. Banyak wanita memotong rambut model wolf cut dan mempostingnya di sosmed sehingga menjadi tren potongan rambut masa kini.

Jika Anda ingin mempelajari kosakata selain jenis potongan rambut dalam istilah bahasa Inggris, Anda bisa bergabung di EF Adults. Banyak hal tentang pembelajaran bahasa Inggris selain kosakata-kosakata yang bisa Anda pelajari seperti grammar dan tenses dengan metode mengasyikkan.

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.