Jelang Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1, Pesan Penting Supardi Nasir, Kami Harus Fokus

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memberikan pesan kepada rekan rekannya jelang meladeni perlawanan Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021. Laga Bali United vs Persib Bandung dijadwalkan pada Sabtu (18/9/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Persib Bandung akan mendapat lawan tanggung yang saat ini keduanya sama sama sedang dalam tren positif.

Keduanya merupakan tim yang belum terkalahkan dalam dua pertandingan BRI Liga 1 2021. Anak asuh Robert Albert ini mempunyai motivasi besar untuk mengulang capaian manis musim lalu yang sukses menyapu 3 laga awal dengan kemenangan. Seperti diketahui, Liga 1 2020 dibatalkan setelah menggelar 3 pertandingan dan Persib Bandung pada saat itu menjadi pemimpin klasemen.

Capaian musim lalu itu pun bisa kembali diulangi dengan syarat mengalahkan pasukan Stefano Cuggura akhir pekan mendatang. Apalagi di BRI Liga 1 2021 musim ini, klub berjuluk Pangeran Biru sukses memenangi laga pembuka melawan Barito Putera 1 0 dan Persita Tangerang 2 1. Terlepas dengan dua kemenangan beruntun tersebut, Supardi berpesan agar skuad Pangeran Biru tidak terlena.

Ia mengajak teman temannya fokus dan menatap laga kontra Bali United. "Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu," kata Supardi Nasir dikutip dari laman Persib. "Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," tambahnya.

Lebih lanjut, bek sayap bernomor punggung 22 ini memandang persiapan Pangeran Biru berjalan lancar. Kondisi mental dan fisik pemain juga dalam keadaan prima dan siap bertanding. Dengan itu, ia berharap bisa dijadkani modal baik bagi Pangeran Biru kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya." ucap Supardi. "Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. "Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Beckham Putra yang meminta para pemain Persib Bandung meningkatkan kewaspadaannya. Menurutnya, Bali United adalah calon lawan tangguh Persib Bandung yang kini keduanya memiliki poin sama. "Semua lawan punya keunggulan masing masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai." ujar Beckham Putra dikutip dari laman Persib.

"Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," tambahnya. Pemilik nomor punggung 7 di Persib ini menambahkan bahwahasil pertemuan keduanya di turnamen Piala Menpora lalu tidak bisa menjadi patokan. Ia melihat, kekuatan Bali United pasti meningkat seiring perubahan komposisi pemain mereka.

"Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora kemarin. "Makanya, kita harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim," harap Beckham. Persela Lamongan vs Persita Tangerang

Borneo FC vs Barito Putera Tira Persikabo vs Persik Kediri PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Bhayangkara FC vs Madura United PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Bali United vs Persib Bandung

PSS Sleman vs Arema FC Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.