Debut, Catchplay+ dan Indihome Sukses Tayangkan Emmy Awards ke-73 Bagi Penonton Indonesia dan Taiwan

IndiHome bersama Catchplay+ sukses menayangkan The 73rd Emmy Award Show. Sebuah ajang penghargaan serial TV tahunan bergengsi yang digelar oleh Academy of Television Arts and Science sejak 1949. A.A Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom mengatakan, kesuksesan tersebut merupakan bentuk keseriusan dan komitmen IndiHome TV dalam menghadirkan tayangan hiburan dan bergengsi bagi pelanggan setia IndiHome.

“Bersama Catchplay+, kami berhasil menghadirkan penayangan The 73rd Emmy Award Show secara eksklusif melalui channel nomor 73 (SD), atau channel nomor 903 (HD) pada IndiHome TV. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia IndiHome,” jelas Gede Mayun. CEO Catchplay+ Group, Daphne Yang mengungkapkan bahwa ini adalah penayangan secara LIVE dan eksklusif Emmy Awards ke 73 tersebut merupakan yang pertama kali bagi penonton di Indonesia dan Taiwan. “Kedepannya, kami akan terus berupaya menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami,” lanjut Daphne dalam keterangannya, Kamis (14/10/2021).

Daphne melanjutkan, bagi pelanggan bulanan Catchplay+ yang akan menikmati layanan LIVE dan eksklusif dapat menikmati video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya tambahan. Akun Catchplay+ juga dapat digunakan hingga dua perangkat secara bersamaan untuk menonton video yang berbeda, atau menyaksikan siaran langsung secara bersamaan, sehingga menghadirkan kenyamanan untuk berbagi bersama keluarga dan sahabat. Selama 72 tahun, ajang Emmy Awards memberikan penghargaan kepada insan insan yang bekerja di pertelevisian, mulai dari para aktor dan aktris hingga orang orang di balik layar.

Kategori yang dilombakan oleh penghargaan Emmy adalah tayangan serial seperti serial drama, serial komedi, miniserial, musik, dan komedi. Dalam serial serial tersebut, serial terbaik, aktor atau aktris utama, aktor atau aktris pendukung dipilih. Selain itu, ada pula penghargaan untuk sutradara terbaik, produser terbaik, penulis naskah terbaik untuk masing masing genre serial. Serta penghargaan untuk tata kostum, visual, audio effect. Malam penghargaan Emmy Awards diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 19 September waktu setempat, atau tanggal 20 September, pukul 07:00 WIB. Perhelatan akbar tersebut digelar secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan ruang terbuka yang mencakup area tenda besar.

Acara penghargaan tersebut akan menjadi kegembiraan bagi seluruh industri hiburan dan jutaan penggemar di seluruh dunia, sebagai upacara penghargaan terbesar yang digelar di Amerika Serikat sejak pandemi Covid 19 melanda. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.