Aplikasi Kirim Uang Ke Singapura Terbaik

Anda memiliki keluarga yang tinggal di Singapura. Ada kalanya pasti berkeinginan mengirim uang ke negara tersebut. Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi karena bisa langsung menggunakan aplikasi kirim uang Transfez. Semua masalah pengiriman uang ke mancanegara bisa langsung terselesaikan hanya dengan genggaman tangan saja.

Tidak lagi perlu repot-repot keluar rumah dan juga mengantri untuk bisa berkirim uang ke negara lain. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka perlu mengetahui apa saja kelebihannya. Kami akan menjelaskan secara ringkas sehingga dijamin pengiriman uang bisa segera terwujudkan dengan aplikasi ini.

Beberapa Keunggulan Menggunakan Aplikasi Kirim Uang Transfez 

Kita akan membahas lebih lanjut mengenai aplikasinya. Jumlah download dari aplikasinya sendiri sudah lebih dari 19.000. Anda dapat menginstal aplikasinya Google Play Store juga. Aplikasinya dikembangkan langsung oleh PT Indo Koala Remittance. 

  • Hanya Perlu Sekali Klik untuk Kirim Uang

Tidak dipungkiri bahwa perkembangan teknologi dan keberadaan aplikasi membantu kehidupan banyak masyarakat. Generasi sekarang sudah bisa berkirim uang hanya dengan klik saja. Proses transfernya juga berlangsung dalam beberapa menit sehingga berbeda sekali dengan zaman dahulu. 

Tentu saja hal ini sangat praktis terutama bagi orang-orang yang sibuk bekerja. Tidak perlu banyak meluangkan waktu untuk keluar ruangan sekaligus mengantri di kantor tempat mengirimkan uang. Setiap transaksi sudah terjamin keamanannya karena langsung diawasi oleh Bank Indonesia dan sudah mendapatkan lisensinya juga.

  • Hemat

Di zaman yang serba apa-apa naik harganya ini masyarakat dituntut menjadi semakin hemat. Hal-hal yang tidak perlu dilakukan dengan keluar rumah bisa diselesaikan hanya dari genggaman smartphone saja. Dengan memanfaatkan aplikasi ini pun Anda tidak perlu pergi keluar rumah yang berarti hemat bahan bakar transportasi. Selain itu Anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga.

Walaupun memang setiap pengiriman terdapat biaya transaksi namun biayanya akan selalu sama. Jadi tidak peduli berapa kali transaksi yang Anda harus lakukan maka jumlah biayanya tetap sama. Tentu saja Ini sangat berguna bagi orang-orang yang membuka lowongan pekerjaan secara online sehingga memiliki banyak karyawan di luar negeri juga.

  • Bisa Bayar Tagihan dari Singapura

Tidak menutup kemungkinan ada banyak sekali masyarakat yang bekerja di luar negeri seperti Singapura. Seringkali mereka memiliki keluarga yang tetap tinggal di Indonesia. Orang-orang yang demikian bisa membantu keluarganya tanpa harus pergi ke Indonesia dahulu. Proses pembayaran tagihan dapat langsung dilakukan melalui Singapura.

Cukup gunakan aplikasi Transfez dan seluruh tagihan keluarga Anda bisa terbayar. Berapa tagihan yang dimaksud bisa berkaitan dengan token PLN, pembayaran air, maupun BPJS. Anda sudah tidak lagi perlu terlalu sering bolak-balik ke Indonesia Singapura sehingga ada banyak biaya transportasi yang dihemat. Biaya transportasi seperti pesawat sendiri tetap cukup mahal meskipun hanya dari Indonesia ke Singapura atau sebaliknya.

  • Proses Transaksi Real Time

Kurs yang dipakai untuk transaksi dari Singapura ke Indonesia maupun sebaliknya selalu bersifat Real Time. Tentu saja Ini sangat bermanfaat karena Anda bisa mencari tahu kapan kurs Singapura sedang turun untuk bisa transfer dari Indonesia ke Singapura. 

Anda bisa memanfaatkan ruang simulasi dari aplikasinya juga supaya bisa mengetahui berapa banyak uang yang Anda kirimkan dan bisa sampai ke penerima. Proses pemeriksaan dari transaksi yang dikirim juga berlangsung Real Time. Mengetahui apakah uang sudah sampai dengan baik atau masih dalam proses pengiriman.

Aplikasi kirim uang ke Singapura dapat dipakai secara mudah. User interface-nya pun tersedia secara sederhana sehingga mudah untuk dipahami pengguna baru. Penyedia aplikasi juga selalu tanggap ketika user memerlukan bantuan maka akan segera diarahkan sampai paham.

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.