Anang Hermansyah Ungkap Fakta Terbaru Grup Band Ungu Soal Lagu ‘Melayang’

Anang Hermansyah mengungkapkan fakta baru soal grup band Ungu di panggung Indonesian Idol, Senin (26/4/2021). Suami Ashanty ini mengakui bagaimana awal mula karir dari band yang dinahkodai oleh Pasha,Makki, Rowman, Enda, dan Onci. Seakan akan, Anang menjadi saksi sejarah dalam lagu Ungu berjudul Melayang.

"Ada fakta menarik, Ungu itu tahun 90 an, dia di studioku bikin demo lagu ‘Melayang’, ditawarin ke label label susah,” ucap Anang di panggung Indonesian Idol pada Senin (26/4/2021). Anang pun yakin jika band Ungu memiliki masa depan yang cerah dalam menghiasi industri musik Indonesia. “Tapi aku punya keyakinan, kalau aku yang ambil (Ungu) nanti enggak bisa lebih jauh.

Ketemu Pasha aku bilang, ini band bagus,” ungkap Anang. Dan ketemu Pak Handy, Trinity,” ujar Anang lagi. Hingga akhirnya Ungu digaet lebel terkenal yang dapat membuat namanya dikenal di seluruh Indonesia.

Ungu sebagai bintang tamu di Grand Final Indonesian Spesial Season 2021 berduet dengan Jemimah kontestan Indonesian Idol dengan membawakan lagu Cinta dalam Hati. Penampilannya spektakulernya membuat para juri memberikan standing ovation untuk keduanya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.