Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Ini Namanya

Aktor Ali Syakieb baru saja mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya. Informasi tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya, @alisyakieb pada Senin (1/11/2021). Diketahui, anak pertama Ali Syakieb dan sang istri Margin Wieheerm berjenis kelamin perempuan.

Pria berusia 34 tahun ini turut membagikan foto pertama sang anak di postingannya. "GAAS (emoji hati) #masyaallahtabarakallah," tulis Ali. Sejumlah rekan artis turut memberikan doa dan ucapan selamat melalui kolom komentar postingan.

Termasuk pedangdut Lesti Kejora hingga Augie Fantinus. "MasyaAllah (emoji hati)," tulis @lestikejora. "Horeeeeee congratsssss @alisyakieb @marginw," tulis @augiefantinus.

"Alhamdulillah,, Selamat yaa ka Ali dan Margin..," tulis @imazfitria. "Gemes bangettt masyallah selamat ya @alisyakieb & margin," tulis @shinta_bachir86. Tidak hanya Ali, sang istri juga ikut memposting foto sang putri di akun Instagram pribadinya, @marginw.

Dalam postingannya, diketahui nama lengkap yang diberikan oleh Ali dan Margin untuk putra mereka. Anak pertama Ali dan Margin bernama Guzelim Arcacelin Ali Syakieb. Sementara Ali memanggil anaknya itu dengan sapaan baby G.

"G√úZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB #masyaallahtabarakallah," tulis @marginw. Saat usia kehamilan Margin Wieheerm lima bulan, Ali Syakieb mengakui dirinya yang sering mengalami ngidam. Hal itu disampaikan Ali kepada saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (23/7/2021).

"Justru kayanya gua yg ngidam. Kalau Ali lebih ke makanan ya," ucap Ali. Ali mengaku ada banyak makanan yang ia inginkan, mulai dari makanan Turki hingga es cendol. Sementara menurutnya, sang istri hanya ngidam makan buah buahan saja.

"Gua jadi kaya banyak maunya. Kadang kadang gua suka minta makanan Turki, tiba tiba gua hari ini pengen es cendol gitu," jelasnya. "Jadi lebih ke gua si ngidamnya. Kalau Margin kaya lagi pengen kaya buah buahan," tambahnya. Margin diketahui pernah jatuh pingsan ketika tengah melakukan syuting bersama suaminya.

Saat itu kondisi Margin tengah mengandung anak pertamanya. Informasi itu diungkapkan sang suami, Ali Syakieb dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Rabu (5/5/2021). Ali mengungkapkan istrinya saat itu tidak kuat mengahadapi perubahan cuaca akhir akhir ini hingga membuatnya hatuh sakit.

"Yang jelas mungkin cuaca yah, memang kemarin kemarin itu siangnya panas banget terus malemnya dingin banget," ungkap Ali Syakieb. Selain itu, Margin juga mengalami kelelahan yang berlebihan akibat syuting sinetron. Saat istrinya pingsan, Ali langsung membawa Margin ke IGD supaya cepat mendapatkan penanganan.

Beberapa hari sebelum jatuh pingsan, Ali mengatakan istrinya selalu mengeluh lantaran suaranya bindeng akibat flu. Kamudian Margin juga sering telat makan karena kesibukannya dalam dunia hiburan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.