4 Rekomendasi Moisturizer Lokal untuk Kamu Bawa Saat Liburan

Liburan menikmati indahnya pantai-pantai Pulau Jawa memang mengasyikkan. Berjemur, foto OOTD, bermain pasir, dan seru-seruan olahraga air, pasti jadi agenda wajib yang akan kamu lakukan nanti. Tapi jangan lupa untuk merawat kulit wajah agar selalu sehat dan lembap, ya!

Biasanya saat liburan kita lebih abai dengan perawatan wajah. Jika normalnya di rumah bisa melakukan 7-10 steps skincare, saat liburan mencuci muka saja rasanya sudah cukup. Hayo siapa yang begitu?

Cuci muka saja tentu tidak cukup. Jika kamu malas membawa skincare yang banyak, setidaknya bawalah moisturizer dan sunscreen sebagai proteksi wajah. Jadi mau kamu keliling pantai di Pulau Jawa atau hanya wisata sekitar Borobudur saja pun, wajah tetap sehat terlindungi.

Ada beberapa moisturizer lokal yang terkenal dapat menjaga kelembapan kulit dan juga menyehatkan wajah. Tak hanya itu, kemasannya juga travel friendly, lho. Apa saja? Berikut rekomendasinya.

 

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer yang satu ini didesain untuk kamu yang ingin menjaga skin barrier tetap baik dan terhindar dari penuaan dini. Di dalamnya ada kandungan ceramide, hyaluronic acid, centella asiatica, dan 5% niacinamide untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit yang kusam. Tak hanya itu, Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream juga mengandung Blue Light Protection yang dapat melindungi kulitmu dari efek negative paparan blue light (komputer dan smartphone). Komplit, kan?

 

Sensatia Botanicals Wild Honey Day Barrier Cream

Bagi kamu yang punya kulit sensitif, produk keluaran Sensatia Botanica ini wajib dicoba. Di dalamnya terkandung formula minyak vanilla yang bisa melawan radikal bebas serta minyak bunga kenanga yang dapat merawat kulit wajah alami. Bahan-bahan yang digunakan semuanya alami, jadi pasti aman untuk melindungi kulit wajahmu.

 

Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer

Siapa yang tidak tahu Erha? Erha mengeluarkan moisturizer yang dapat memperbaiki skin barrier yang rusak dan sekaligus memproteksi kulit. Tak hanya itu saja, Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer juga mengandung antioxidant dan anti-inflammatory yang bisa mencegah iritasi kulit dan membuat kulit lebih sehat sekaligus lembut. Pas banget untuk kamu yang punya kulit kering dan sensitif.

 

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Tidak tanggung-tanggung, Avoskin langsung meluncurkan empat varian Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment. Untuk kemasan biru, ditujukan bagi kamu yang memiliki kulit kering dan butuh hidrasi karena di dalamnya terdapat Multi Probiome, 2% Aqua Ceramide, dan Hyaluronic Acid. Bagi kamu si kulit berminyak dan bertekstur, kemasan pink wajib dicoba karena ada kandungan Red Algae, Polypeptide, dan Acetyl Glucosamine yang dapat memperbaiki tekstur kulit. Lalu untuk kamu yang memiliki tipe kombinasi, pilih kemasan kuning ya, karena ada kandungan Pineapple dan 1% Tranexamic Acid. Nah, untuk kamu yang ingin menghilangkan dark spot, pilih kemasan ungu saja karena terkandung 2% Alpha Arbutin, Beta Carotene, dan Multi Probiome.

 

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.